Senin, 26 Desember 2016

Manfaat Mengunakan Cover Mobil

Written by

Sarung mobil bermanfaat untuk melindungi lapisan cat kendaraan

Secara umum sarung mobil berfungsi untuk melindungi cat mobil dari panas dan hujan. Sebenarnya harga sarung mobil cukup murah. Hanya saja banyak pemilik mobil yang tidak menutup mobilnya dengan sarung mobil jika tidak digunakan dalam jangka waktu lama.
Sebenarnya sarung mobil bermanfaat melindungi cat mobil anda dari terpaan sinar matahari dan hujan. Jika mobil parkir lama tanpa perlindungan sama sekali, maka lama kelamaan lapisan pelindung cat akan rusak dan warna mobil akan kusam dan bahkan cat bisa retak retak. Sehingga anda harus melakukan pengecatan kembali. Untuk itu disarankan menggunakan sarung mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil anda.



Secara umum sarung mobil mempunyai dua sisi yang berbeda yaitu sisi luar dan sisi dalam. Sisi luar sarung mobil berfungsi sebagai penolak panas pancaran sinar matahari. Seperti diketahui bahwa pancaran matahari mengandung sinar ultra violet yang berbahaya dan dapat merusak lapisan cat mobil.

Sedangkan sisi dalam sarung mobil mempunyai tampilan lembut, sehingga cat mobil tidak akan tergores saat melakukan atau membungkus mobil anda. Sisi dalam sarung mobil biasanya berwana gelap, hal ini bertujuan untuk memberikan suasana dingin di dalam mobil. Disamping itu untuk menjaga cat mobil anda tetap kilap dan cemerlang, maka sekali waktu perlu dilakukan pemolesan, bagaimana cara memoles bodi mobil dengan hasil sempurna.


Bagaimana cara membedakan sarung mobil berkualitas dan berfungsi dengan baik, sehingga cat mobil terlindung dan aman. Beberapa petunjuk berikut dapat dijadikan acuan untuk memilih sarung mobil yang benar :
  1. Warna sarung mobil bagian luar mempunyai warna cerah yang berfungsi sebagai penolak panas.
  2. Tidak tembus air dan jahitan sambungannya bagus.
  3. Dapat menutupi seluruh bagian mobil hingga ke empat ban terlindungi. Perlu diketahui bahwa ban yang terus menerus menerima pancaran langsung sinar matahari dapat merusak kualitas karet ban, sehingga ban menjadi keras karena kehilangan kelenturan.

Jika ternyata sarung mobil kendaraan anda basah setelah kehujanan, maka sudah waktunya anda ganti sarung yang baru, karena sudah bocor dan tertembus air. Air hujan mengandung zat asam, sehingga dapat mengikis dan merusak lapisan cat mobil anda. Dengan demikian sebaiknya anda cepat mencuci mobil anda.



Selalu gunakan sarung mobil jika kendaraan anda selalu di parkir di luar ruangan misalnya di depan atau di pinggir jalan. Meskipun mobil anda parkir di dalam, maka sebaiknya juga tetap menggunakan sarung mobil, hal ini berguna untuk menghindari gesekan yang mungkin terjadi. Bagi sebagian orang parkir sangat sulit dilakukan apalagi parkir ditempat sempit dan harus dengan mundur.



Meskipun anda telah menggunakan dan menutupi mobil anda dengan sarung mobil sudah benar, maka sekali waktu disarankan untuk membukanya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kelembaban yang terjadi dibagian dalam sarung mobil apalagi setelah turun hujan lebat.
Jika mobil anda selalu tertutup dengan sarung mobil dalam jangka waktu sangat lama, maka akan terjadi kelembaban pada lapisan cat mobil. Jika hal ini berlangsung terus menerus maka kemungkinan besar cat mobil anda akan dihinggapi oleh jamur dan hal ini juga dapat merusak tampilan cat mobil anda.


Menerima Pesanan Pembuatan Cover Mobil segala jenis Mobil

Written by
Makmur  Sarung Mobil menjual Sarung Mobil atau Cover Mobil dengan Bahan Pilihan yang di sesuaikan dengan Kategori Kegunaanya Untuk Melindungi Kendaraan atau Mobil dari Debu,Kotoran pada saat di parkir, Air Hujan serta Sengatan Panas Terik Matahari.
Sudah Lebih dari Empat Tahun Kami Fokus di dalam Bidang Sarung Mobil atau Car Cover ini, Kami memahami Pemilihan bahan atau material yang akan di gunakan untuk sarung mobil atau Car Cover.

Adapun Produk Sarung Mobil atau Cover Mobil dari Makmur Sarung Mobil Memiliki Tiga Kategori Yaitu:

* INDOOR
* SEMI OUTDOOR
* KING QUALITY (OUTDOOR)



Cover Mobil Sedan

- INDOOR : Sarung Mobil atau Cover Mobil yang di gunakan di dalam Ruangan atau garasi yang menggunakan atap atau Ruangan Tertutup.

- SEMI OUTDOOR: Sarung Mobil atau Cover Mobil yang di gunakan di Dalam Ruangan Menggunakan Atap atau Ruangan yang tidak menggunakan Atap. Jenis Sarung Mobil atau Cover Mobil ini memiliki Dua Lapisan Pilihan Bahan dan memiliki daya ketahanan terhadap air hujan dan Panas Matahari.

- King Quality (OUTDOOR) : Sarung Mobil atau Cover Mobil yang di gunakan di Dalam Ruangan Menggunakan Atap atau Ruangan yang tidak menggunakan Atap Jenis Sarung Mobil atau Cover mobil ini memiliki Lapisan Lapisan Bahan Pilihan dan Memiliki daya ketahanan terhadap Air hujan yang berlebih dan Panas Matahari.

NB PENTING WAJIB DIBACA :
  • KHUSUS UNTUK PEMBELIAN COVER MOBIL TIDAK READY STOK JADI UNTUK ANDA YANG PESAN COVER MOBIL DIBUATKAN DULU SEKITAR 5 HARI BARU PESANAN DAPAT DIKIRIM KEALAMAT TUJUAN(indent).
  • ANDA DAPAT MEMILIH KOMBINASI WARNA SESUAI DENGAN YANG ANDA INGINKAN (custom warna).
  • UNTUK MENAMBAH LOGO/MERK/TULISAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN 40rb/folio (berlaku untuk kelipatanya).
  • Cover Mobil ini memakai bahan kain PARASIT / PARASUT yaitu kain parashut yang lembut, licin dan halus (HANYA BERSIFAT SEMI ANTI AIR) seperti daun talas yang tidak 100% anti basah! dan akan mengembun dibagian dalam jika kelamaam terkena air hujan.
  • Sebaiknya segera cuci bersih kendaraan setelah hujan reda, jangan biarkan sampai cover mengering karena dapat menimbulkan penjamuran di permukaan body yang basah.(sebagus dan setebal apapun cover mobil anti air pasti akan mengembun dibagian dalam jika terkena air hujan dalam waktu yang lama).
  • Di khususkan untuk melindungi panas dan debu yang menempel agar kendaraan menjadi awet dan tidak mudah kotor terkena debu.
  • Kain Bisa Di Cuci Bisa Di Strika , Tahan Panas Tidak Mudah rusak , Bisa masuk ke dalam mesin cuci .
Untuk Pemesanan Kirim SMS ketik : Nama / Alamat Lengkap / kodepos / Nama Barang / Jumlah Barang Kirim ke

HP :   085608182390 ( Arik ) /
Whatsapp :085608182390 /
Telp : 0355-394343
BBM : D29C95AA /
Email : makmurtoko99@gmail.com
www.klikcover.com

a/n Bpk. Arik
Alamat Toko Kami
Jl Raya Ngunut no 5, Ngunut, Tulungagung
Jawa Timur
Kode Pos 66292


Makmur Toko Ecer dan Grosir, Siap Melayani Pesanan dan Kirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia, Belanja Makin Menyenangkan!



Cover Mobil APV

Cover Mobil Avanza 2

Cover Mobil Avanza Terbaru

Cover Mobil Avanza



Tidak ada komentar: